GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Monster Rusia Tebar Ancaman, Anthony Ginting dalam Bahaya

Monster Rusia Tebar Ancaman Anthony Ginting dalam Bahaya

GenPI.co - Monster bulu tangkis Rusia mulai tebar ancaman, Anthony Ginting dalam bahaya di Piala Sudirman 2021.

Pemain bulu tangkis tunggal putra terbaik Rusia, Vladimir Malkov dikabarkan siap menantang peraih perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting.

Malkov diketahui akan memperkuat Timnas Rusia di Piala Sudirman 2021. Dalam babak penyisihan grup, tim kuda hitam ini akan bergabung dengan Indonesia di Grup C.

Selain Indonesia dan Rusia, Grup C juga akan dihuni oleh raksasa bulu tangkis Eropa yakni Denmark, serta Kanada.

<[kwik-adsinhere]>

Piala Sudirman memang bukan kali pertama bagi Malkov berkompetisi di Vantaa, sebelumnya dia berhasil merebut perunggu di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021.

Namun turnamen kali ini, Malkov merasa lebih tertantang karena tidak hanya menghadapi lawan dari Eropa, namun juga Asia yang notebene unggul dalam bulu tangkis.

Dan negara Asia pertama yang harus dihadapai adalah Indonesia, di mana dikenal sebagai salah satu powerhouse bulu tangkis dunia.

Sadar akan menghadapi pemain-pemain terbaik dunia seperti Anthony Ginting dan Viktor Axelsen dari Denmark, Malkov justru semakin bersemangat.

Melansir dari BadmintonEurope, Malkov mengatakan bahwa optimis bisa memenangkan pertandingan, apalagi dengan status bukan unggulan membuat timnya bisa bermain dengan lepas.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi di sini (Piala Sudirman), karena ini adalah turnamen yang sangat besar, terutama setelah Olimpiade,” ujar Malkov.

“Ada Viktor Axelsen yang kini menjadi juara Olimpiade, (Anthony Sinisuka) Ginting peraih medali perunggu. Kami sangat bersemangat dan kami berharap kami dapat menikmati bermain bulu tangkis pekan ini,” lanjutnya Malkov.

“Mungkin kami terlihat seperti kuda hitam di grup ini, tetapi tim lain tidak memiliki pengalaman yang lebih sedikit dari kami. Semua orang tahu cara bermain, dan mereka semua bersiap untuk setiap pertandingan, bersiap untuk bermain di setiap kategori,” jelas Malkov.

"Siapa tahu besok menang. Saya dapat mengatakan bahwa di tim kami, kami akan menikmati permainan dengan santai. Kami hanya mencoba menikmati, dan kami akan melihat apa yang terjadi,” tandasnya.(*)

Video viral hari ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar