Novel
Genre → Drama
My Broken Journal
Oleh Roka
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Rumi, perempuan ekstra negatif yang selalu berprasangka buruk kepada orang di sekitarnya, kepribadiannya yang penyendiri dan penampilannya yang jutek membuat ia dihindari oleh orang di sekitarnya, ia juga dikenal sebagai salah satu murid paling bermasalah oleh para guru, dikarenakan keadaan keluarganya yang bermasalah Rumi menghabiskan waktu pulang sekolahnya dengan menggentayangi sekolahnya.
Salah satu kebiasaan yang selalu Rumi lakukan sepulang sekolah adalah menuliskan kata-kata kasar, ejekan, sumpah serapah dan kutukan-kutukan pada buku catatannya untuk melampiaskan emosinya, sudah banyak nama orang yang masuk kedalam bukunya itu dari orang dari yang ia benci setengah mati hingga orang yang menyelak dalam antrian.
Keseharian Rumi dalam menggentayangi sekolah berubah menjadi kacau ketika guru BK membaca berbagai sumpah serapah yang berada di dalam bukunya Rumi.
Tokoh Utama
Rumi Prautama
Roni Agatha
Natasia Demingrat
Noel Sitasorang
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Say abaru baca bab 1 dan 2 karena kesibukan (duh, maafkeun!). Tapi terus terang, yg bikin saya fall in love sam anovel ini karena penggambaran intovert yang tajam, detail, tapi lucu.

Bukan introvert dengan gambaran "dark" ya. Gimana si introvert sukanya buat opini sendiri. Prolog di bab 2 itu sampai saya pribadi pingin belajar dan bisa nulis kayak gitu.

Perlahan2 akan kuseslesaikan baca novel ini. Keep writing yaaa!
Disukai
36
Dibaca
2k
Tentang Penulis
Roka
berdiri sebagai wibu semenjak tahun 1999
Bergabung sejak 2021-01-21
Telah diikuti oleh 52 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 10,729 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi