Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Cedera Kambuh, Hazard Bakal Absen Paling Lama Tiga Bulan

Cedera Kambuh Hazard Bakal Absen Paling Lama Tiga Bulan

INDOZONE.ID - Eden Hazard kembali mengalami cedera saat Real Madrid dikalahkan 0-1 oleh Levante. Hazard mengalami cedera pada pergelangan kaki, dan itu membuatnya harus dirawat selama tiga bulan.

Mantan pemain Chelsea itu hanya bermain 70 menit setelah Zidane menariknya keluar dan digantikan Vinicius Junior.

Menurut pemeriksaan, Hazard mengalami keretakan pada pergelangan kaki kanannya. Padahal laga kontra Levante merupakan penampilan perdana Hazard setelah absen selama dua bulan karena cedera.

Sejauh ini Real Madrid belum resmi mengumumkan berapa lama Hazard akan absen. Namun yang jelas, Hazard akan absen saat Real Madrid melawan Manchester City di Liga Champions, dan Barcelona di Liga Spanyol.

Menurut pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, Hazard akan absen untuk waktu yang cukup panjang.

"Kami sangat sedih, karena cedera ini membuat dia akan absen selama paling tidak tiga bulan," dia mengatakan dikutip ESPNFC.

"Seorang pesepakbola seperti Eden seharusnya berada di atas lapangan. Kami memiliki komunikasi yang sempurna dengan staf medis Real Madrid dan kami khawatir tentang Eden," lanjut Martinez.

"Sayang sekali, karena hal itu terjadi sebelum sebuah pertandingan sepenting melawan Manchester City," sahut mantan pelatih Everton itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar