Novel
Genre → Religi Telah Selesai
Hijrahcchiato
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp38,000
Premium
Blurb
Bagi Agnes Wiriatmadja, menggantikan Agathaㅡkakaknyaㅡibarat masuk ke dalam perangkap tikus. Aturan perusahaan yang bergerak di bidang hospitality itu dianggap aneh dan tak lazim. Apalagi Agnes bukan wanita muda yang menyenangi aturan.

Agnes jadi pusing tujuh keliling, ketika ada segelas kopi dingin dengan kalimat penyemangat yang selalu diletakkan di meja kerja. Siapakah yang menyimpannya?

Tapi, semua itu belum ada apa-apanya ketika sang ayah berkata, "Nez, bulan depan kamu mulai penjajakkan sama anak sahabat ayah ya!"
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Salah satu poin kuat dari cerita ini adalah kemampuan penulis untuk menggambarkan kebingungan dan ketegangan yang dialami oleh Agnes. Dengan menghadapkan karakter utama pada aturan yang aneh dan tak lazim, penulis menciptakan suasana yang misterius dan menarik. Pembaca dapat merasakan ketegangan yang dirasakan oleh Agnes saat mencoba memahami alur cerita dan mengatasi tantangan yang dihadapinya.
Ketegangan cerita meningkat ketika Agnes menemukan segelas kopi dingin dengan kalimat penyemangat yang selalu diletakkan di mejanya. Pertanyaannya siapa yang menaruhnya menciptakan misteri dan rasa ingin tahu yang menarik bagi pembaca.
Novel yg keren... Banyak pesan moral yg terkandung di dalamnya dan juga berisi dengan ilmu2 islami tanpa kesan menggurui... Suka banget sama karakter agnez walau rada bebal dan juga kai si misterius 😍😍...
Pokoknya novel ini keren... Aku suka banget bacanya...
Setiap bab kita diajak utk menebak2 dan dibuat penasaran.... Best lah kak Noona ♥♥♥
Disukai
262
Dibaca
13.1k
Tentang Penulis
NoonaAgassi
Mojang Bandung yang tidak fasih berbahasa Sunda. Memiliki hobi membaca, travelling, dan menulis. Instagram : noona.agassi Karyaku : 🍭Hijrahcchiato 🍭Displacement Antologi terbit cetak : 🧁Anatomi Kehidupan, 2020. Jaksa Media 🧁Mengukir Jejak di BumiNya, 2020. Azkiya Publishing 🧁Morfologi Rasa, 2020. KMO Publisher
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 821 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 121,146 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi