Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Your Answer is Me
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tristan awalnya tidak menyadari bahwa dirinya bisa melihat penampakan lain di dimensi yang berbeda. Setelah ia melihat petir yang menyambar tepat di depan matanya, Tristan mencoba menjalani kehidupannya kembali dengan normal. Di saat ia sedang menuju taman kampusnya untuk bersantai, Tristan bertemu dengan Windy yang sedang duduk menyendiri di salah satu kursi. Semua terasa normal hingga suatu saat, Kevin, sahabat baik Tristan, mengatakan bahwa ia tidak bisa melihat sosok Windy. Tristan akhirnya menyadari bahwa dirinya bisa melihat penampakan hantu. Meskipun demikian, Tristan juga heran karena ia hanya bisa melihat Windy dan tidak ada hantu-hantu lainnya.

Merasa ada yang aneh, akhirnya Tristan memutuskan untuk membantu Windy. Dimulai dengan mencari info kehidupan Windy yang sudah 23 tahun meninggal, Tristan akhirnya berusaha untuk membantu Windy menyelesaikan teka-teki kematiannya sehingga Windy bisa pergi menuju api penyucian. Namun, di tengah kegiatannya membantu Windy, Tristan menjadi ragu. Obrolan Tristan dengan imam di gereja serta pengetahuannya melalui agama semakin meyakinkan dirinya bahwa hantu tidak mungkin ada. Karena itu, Tristan akhirnya menjadi meragukan kehadiran Windy.

Apa yang sebenarnya terjadi pada Windy? Mengapa Windy tidak bisa langsung pergi menuju api penyucian setelah kematiannya? Lalu ada misteri apa sehingga membuat Windy akhirnya bisa muncul di hadapan Tristan?
Tokoh Utama
Tristan Geraldi
Windy Yunita
Kevin Juliano
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
37
Dibaca
5.9k
Tentang Penulis
William Oktavius
Love yourself, enjoy your life :)
Bergabung sejak 2020-09-29
Telah diikuti oleh 48 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 141,980 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi