Telah Selesai
13 Disukai
297 Dibaca

Best Friend

Penulis : William Oktavius
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Menjadi seorang artis adalah impian bagi sebagian orang. Tidak terkecuali bagi Calvin. Calvin yang mempunyai suara indah, tampang good looking, serta badan ideal, tentu saja dapat memasuki dunia entertainment dengan mudah. Kesenangannya pada dunia tarik suara juga dapat menjadi salah satu modal bagi dirinya untuk meraih mimpinya menjadi seorang artis.

Bersama dengan dua sahabatnya, Alvito dan Theo, mereka bertiga membentuk kelompok musik Trio Kucing. Ini dikarenakan mereka bertiga sama-sama menyukai musik dan kucing. Nama ini juga muncul karena jika awalan nama mereka disatukan akan membentuk kata "CAT".

Lomba Vocademia yang diadakan oleh salah satu stasiun TV swasta menjadi awal mimpi bagi Trio Kucing. Gagal di audisi pertama tidak membuat mereka putus asa. Mereka terus berlatih hingga berhasil di audisi Vocademia dua tahun kemudian. Sayangnya, menurut dewan juri, hanya suara Calvin yang memenuhi penilaian tim juri sehingga Alvito dan Theo harus merelakan sahabatnya ini lolos sendiri di ajang Vocademia.

Alvito dan Theo terus mendukung Calvin hingga Calvin bisa meraih ketenarannya. Sayangnya, Calvin sudah dipenuhi oleh rasa angkuh sehingga perlahan melupakan kedua sahabatnya yang sudah setia mendukungnya dari titik terbawah. Calvin pergi meninggalkan Alvito dan Theo. Saat sedang menikmati ketenarannya, Calvin diterpa satu skandal yang membuat dirinya harus tenggelam kembali karena banyaknya hujatan dari masyarakat atas perbuatannya itu.

Mampukah Calvin bangkit kembali dari keterpurukannya dan apakah Alvito dan Theo bersedia membantu Calvin untuk menatap masa depannya lagi?
Rekomendasi