Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
LANKA
Oleh Selleva_va
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Disini hanya ada Sera, remaja pemalas yang tiba-tiba didekati oleh cowok paling ganteng seantero sekolah.

Dia Alanka Pramuna Seta, seorang cowok bertubuh tinggi yang mendekatinya dengan segala pesona. Cowok itu menyuruh Sera memanggilnya Lanka, dan hanya Sera yang boleh memanggilnya begitu.

Sera yang cuek, namun memiliki pemikiran dewasa, dan Lanka yang berperawakan dewasa, tapi masih manja. Sera yang pas-pasan, dan Lanka yang nyaris sempurna. Sera yang bisa mengerjakan tugas, tapi masih saja menyontek sahabatnya, dan Lanka yang semangat mengajari Sera dengan IQnya yang diatas rata-rata.

Dia yang terlalu percaya diri, dia yang konyol, dia yang lucu membuat sedikit perasaan muncul dalam hati Sera. Akan tetapi, pengakuan sahabatnya yang masih memiliki perasaan kepada Lanka membuat Sera bingung. Sera lantas menyuruh sahabatnya itu untuk tetap mengejar Lanka, ia juga menghargai perasaan Lanka kepadanya dengan tidak menjauh. Sera membiarkan semua terjadi seperti yang seharusnya.

"Pesona? Trust me, pesona Lo kalau dibandingin bakso Aci juga kalah." ~Sera Vistira.
Tokoh Utama
LANKA
SERA
Rating
5
1
0
0
0
0
Total 1
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
walau storynya baruuuu tapi bikin baper + ngakak nya tuh meresap to the bone. Recomend banget huhu, bagusss <3
Disukai
20
Dibaca
3.9k
Tentang Penulis
Selleva_va
dukung author terus berkarya
Bergabung sejak 2021-09-04
Telah diikuti oleh 6 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 27,516 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi