Novel
Genre → Romantis
Mission Complete
Oleh Sanifidya
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Fyora Agseina, mahasiswi semester enam yang berasal dari keluarga broken home. Tak banyak yang bisa dibanggakan dari Fyora, sifatnya yang tertutup membuatnya terkucilkan dari pergaulan. Selama ini dia hidup dengan menggunakan prinsip ‘let it flow". Fyora yang selalu terlihat lesu seolah tak ada lagi yang menarik di bumi ini, pada suatu ketika mendapatkan surat dengan tulisan semerah darah di kolong mejanya. Meskipun awalnya Fyo mengira jika surat itu bukan untuknya, namun setelah berkali- kali mendapatkan surat yang sama walaupun tempat duduknya selalu berpindah-pindah, Fyo pun tertantang untuk mengungkap motif sipengirim surat tersebut.
Rasa ingin tahu Fyora Agseina membawanya ke dunia baru yang menguji adrenalin. Banyak hal tak terduga yang membuatnya ragu untuk melanjutkan misi tersebut. Ditengah kegalauan Fyora, tiba-tiba datang seseorang yang mengaku kekasihnya. Fyora, gadis introvert yang merupakan jomblo dari lahir itu tentu tak percaya. Namun seiring berjalannya waktu, kedekatan mereka terjalin secara alami hingga kenyataan pahit terungkap, dan misi pun selesai. Fyora harus memilih, bertahan atau balas dendam.


Tokoh Utama
Fyora Agseina Devian Giano
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
797
Tentang Penulis
Sanifidya
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 33 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 6,505 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi