Novel
Genre → Sejarah
Yang Terkenang
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Apakah ini hanya mimpi? Atau memang hal ini pernah terjadi? Kalau benar terjadi di masa lalu, bagaimana bisa semua orang menutup mata tentang ini? Bahkan tidak ada satu pun pelajaran sejarah di sekolah yang menceritakan secara detail mengenai kekacauan ini. Buku-buku sejarah hanya mencatat tanggal-tanggal dan nama peristiwa yang terdengar sangat membosankan.

Setelah tidak sengaja terlempar ke masa lalu, kini aku sadar bahwa selalu ada harga yang harus dibayar untuk segala hal, dan terdapat banyak peristiwa kelam yang hampir dilupakan semua orang.

***

Aku tidak bisa bergerak, mulut terbuka lebar tanpa suara. Seketika atmosfir ruangan mendadak dingin mencekam, seolah-olah membekukan sekujur tubuh.

Aku yakin yang berdiri beberapa meter di hadapanku itu bukan manusia. Jeritan demi jeritan membuat badanku gemetaran, tetapi jangankan untuk menolong, bergerak sedikit saja aku tidak berani.

Jika aku kabur dan ketahuan, mungkin nyawaku akan ikut melayang. Namun, jika hanya berdiam diri menyaksikan semuanya, bisa-bisa aku dituduh menjadi pelaku karena berada di tempat kejadian.

Aku harus bagaimana?
Tokoh Utama
Alsaki Gautama
Abimanyu Wijaya
Gala Caraka
Yashica Nalda
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
11
Tentang Penulis
aksara_g.rain
Seorang manusia absurd candu aksara. Ingin lebih mengenalnya? Kunjungi instagram @aksara_g.rain Tulisan adalah seni abstrak pikiran." ~G. Rain
Bergabung sejak 2020-12-09
Telah diikuti oleh 100 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 8,579 kata
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi