Novel
Genre → Fantasi
Rukyat Maan
Oleh ersulawati
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mitch van Prinsen, seorang Pria Tentara Netherlands yang bertugas ke Nusantara, di Wilayah Matarom. Tetapi, Mitch kurang bisa beradaptasi dengan lingkungan orang Pribumi.

Bulan Purnama Abimana, seorang perempuan yang memiliki warisan leluhur mata batin, sedari kecil ia bisa berinteraksi dengan para Dedemit. Tetapi ketika Bulan beranjak dewasa, kelebihannya itu malah menganggu pengelihatan normalnya.

Ketika Mitch dan Bulan bertemu, mereka menyadari ada sesuatu di diri mereka masing-masing. Dimana hanya Mitch yang bisa melihat kelebihan Bulan dan sebaliknya Bulan hanya bisa melihat Mitch secara normal.

Dengan sifat keras kepala mereka, mereka mulai menimbulkan konflik yang berkelanjutan.

Bulan sangat membenci dan selalu melawan Mitch, karena sebagai pejabat Penting Netherlands, pria itu mulai membuat aturan untuk menekan kegiatan Pribumi untuk beibadah. Salah satunya, tidak boleh mengumandangkan adzan dengan alat pengeras, karena menurutnya suara itu sangat menganggu.

Pada suatu hari, Mitch menghilang tanpa jejak setelah melarang perayaan menjelang Ramadhan.

Apa yang terjadi?

Tokoh Utama
Mitch
Bulan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
11
Dibaca
385
Tentang Penulis
ersulawati
-
Bergabung sejak 2023-01-01
Telah diikuti oleh 83 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 33,013 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi