Novel
Gold
Genre → Fantasi
KKPK The Secret of Detya
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp18,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Alhamdulillahi rabbil ‘alamin.

Terima kasih, ya, Allah, kami ucapkan atas terbitnya buku pertama anak kami ini. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk anak kami.

Kanita adalah putri kedua kami dari dua bersaudara. Dia punya nama panggilan Kinta. Sejak kecil, Kanita sudah sering menulis, walaupun hanya sekadar tulisan-tulisan pendek yang tidak selesai dibuat. Sehingga, kami pun tidak menanggapinya dengan serius. Tapi, semakin besar, kemampuan menulisnya juga semakin baik. Dan akhirnya, terciptalah novelnya yang pertama ini.

Masih belum hilang dari ingatan kami akan kesukaannya. Bila Kanita diajak ke toko buku, pasti yang diincarnya buku seri KKPK, selain tentu buku pelajaran. Yang hebatnya, dalam menulis, putri kami ini bisa langsung di hadapan komputer, tidak perlu coretan-coretan di atas kertas dulu . . . dengan sambil sebentar-sebentar istirahat (mungkin cari inspirasi). Begitulah terus sampai selesai, dan hanya perlu beberapa hari.

Teman-Teman, di rumah, Kanita adalah anak yang selalu banyak cerita. Kalau tidak tidur, seperti-nya dia tidak berhenti bicara. Tapi, kalau di luar rumah, Kanita imut dan kalem. Sampai-sampai, gurunya bilang, "Kanita anaknya pendiam, yaaa . . . ." Padahal, mereka enggak tahu kalau di rumah, rame ... hehehe . . . ).

Teman-Teman, selamat membaca buku Kanita, ya! Mudah-mudahan, semangat menulis Kanita menjadikan kalian bersemangat untuk menulis juga.

Dan, untuk Kanita . . . teruslah menulis, Sayang. Semoga dengan terbitnya novel ini, semakin menjadikan Kanita anak yang salihah, sukses, jujur, dan rendah hati. Amin.

Salam sayang Papa & Mama,


Yudi Kurnianto & Ana Maliana
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
629
Tentang Penulis
Mizan Publishing
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 498 pengguna
Sudah memublikasikan 499 karya
Menulis lebih dari 16,057,976 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi