Novel
Gold
Genre → Romantis Telah Selesai
The Fire Sermon
Oleh Francesca Haig
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp60,000
Premium
Blurb
Semakin hari masalahnya semakin besar, kata Ayah. Suara Ibu lebih pelan. Mereka bukan masalah -mereka anak-anak kita. salah satu dari mereka, sahut Ayah. Yang satu lagi berbahaya. Racun. Tapi kita tidak tahu yang mana. Bencana besar membagi zaman menjadi dua: masa Sebelum dan Setelah. Empat abad kemudian, tak ada saksi mata tersisa. Namun efeknya masih terlihat pada reruntuhan tebing, dataran hangus, dan tentu saja fenomena kelahiran para manusia kembar: pasangan kembar Alpha dan Omega. Para Alpha akan menjadi golongan elite, hidup dalam kenikmatan dan keamanan. Sementara para Omega yang lemah-karena memiliki gen mutan-diasingkan dan ditekan masyarakat Alpha. Cass dan Zach terlahir kembar, dengan kondisi fisik sama-sama sempurna. Tapi mereka tetap tak terhindar dari pemisahan. Sebab Cass punya rahasia besar: sesuatu yang menjadi kelemahan sekaligus kelebihannya. Rahasia Cass bisa mengubah kesenjangan dunia ini. Hanya saja Cass dan Zach harus memilih: akan saling mengalahkan atau bekerja sama? Dan jika salah langkah, mereka bisa berhadapan dengan kematian.
Tokoh Utama
Alpa
Omega
Cass
Zach
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 383 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi