Novel
Gold
Genre → Sejarah Telah Selesai
Kartini (Movie Tie-In)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp45,000
Premium
Blurb
enja hari setelah mandi, shalat, dan mengerjakan tugas rutin, menyiapkan makan malam bersama Mbok Lawiyah, menimang si kecil Hadikusumo hingga tertidur, Ngasirah memasuki kamarnya. Dia ingin menulis syair. Kebetulan Kartini menyusul. Ngasirah langsung memintanya untuk membawakan kertas dan dawat dari ruang perpustakaan Raden Sosroningrat. Sigap, Kartini segera berlalu.

"Mau nulis syair lagi, Yu?" tanya Kartini menggoda.

Sekarang Kartini sudah memanggilnya Yu, setelah tekanan demi tekanan atas nama melaksanakan aturan yang bertubi-tubi menggempurnya untuk menerima kenyataan. Ngasirah pun akhirnya dipanggil dengan sebutan Yu, yang harusnya panggilan untuk pembantu. Jadi posisinya disamakan dengan pembantu. Hanya Mbok Lawiyah dan Pak Atmo yang tetap memanggilnya Ndoro, karena mereka berdua bukan termasuk keluarga bangsawan.
Tokoh Utama
Kartini
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 384 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi