Novel
Genre → Romantis
KORONA
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tidak ada alasan untuk bunuh diri. Tidak ada alasan untuk menyerah dengan keadaan. Kita dilahirkan untuk berjuang. Bunuh diri bukan penyelamat. Pasrah bukan satu-satunya pilihan. Kita berhak untuk hidup lebih lama.

Cerita berpusat pada perjuangan Eldan dan Yuva yang mengidap penyakit mematikan. Dan tentang perjuangan hidup orang-orang yang terdiskriminasi akibat penyakit yang diidapnya. Orang-orang berpenyakit mematikan tak lagi berbaring di rumah sakit. Mereka mengonversi sisa hidupnya dengan angka-angka dengan imbalan bisa hidup layaknya seperti manusia sehat. Tetapi ada harga yang harus mereka bayar. Yang membuat mereka seolah-olah diperlakukam sebagai budak oleh orang-orang sehat. Eldan dan Yuva adalah sepasang kekasih berpenyakit mematikan. Meski begitu, Eldan masih beruntung karena sisa hidupnya masih panjang. Sedangkan sisa hidup Yuva tinggal sedikit. Mereka berjuang mencari cara agar hidup Yuva bisa diperpanjang. Hingga Yuva harus melakukan hal-hal di luar nalar.
Tokoh Utama
Eldan
Yuva
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
22
Dibaca
10.6k
Tentang Penulis
Raja Muda Hasibuan
Semoga apa-apa yang saya tulis dapat bermanfaat, dapat menumbuhkan empati, dan tersampaikan setulus hati.
Halak Batak - Medan.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 194 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 71,064 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi