Novel
Gold
Genre → Sejarah
Ahok
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Telah selesai
Premium
Blurb
"""Orang waras pilih Ahok,"" ujar Ahok mengutip perkataan kenalannya ketika diminta usulan judul buku pada minggu ketiga Juni 2014.

Biografi ini mengupas kehidupan Ahok berdasarkan wawancara dengan Ahok sendiri, keluarga, orang-orang terdekat, dan 9 ahli dari berbagai bidang. Kisahnya dari balita hingga dewasa, pengalaman hidup dan peristiwa-peristiwa ringan yang dia alami, memberi gambaran seperti apa Ahok sesungguhnya. Bagaimanapun juga, Ahok kini merupakan ikon pejabat yang berani, bersih, dan mau bekerja keras demi rakyat.

Memang, judul buku ini akhirnya bukan Orang Waras Pilih Ahok, karena sesungguhnya bagi rakyat ada yang lebih penting daripada sekadar memilih seorang Ahok, yaitu memegang teguh Politik Akal Sehat. Prinsip inilah yang diharapkan menggiring rakyat untuk memilih pemimpin berkarakter bersih, transparan, dan profesional. Tentu saja tak meski Ahok karena Ahok berulang kali mengatakan, ""Kalau ada yang lebih bagus dari saya ya jangan pilih saya. Kalau ada."" "
Tokoh Utama
Ahok
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 384 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi