Novel
Gold
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Percy Jackson & Olympians #4 - The Battle of the Labyrinth
Oleh Rick Riordan
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp45,000
Premium
Blurb
Bertarung melawan para monster dan merusak sekolah barumu, tentu bukan kesan pertama yang ingin kau berikan pada saat orientasi. Tapi, Percy tidak punya pilihan lain. Monster yang menyamar menjadi anggota cheerleader merusak hari pertamanya. Beruntung, Percy menemukan kawan blasterannya di sekolah itu. Setelah berhasil selamat dari serangan mengejutkan itu, Percy harus bergegas, mencegah perang para dewa dan titan, menghalangi Kronos menembus sihir perkemahan dan meluluhlantakkan Perkemahan Blasteran. Sebuah misi baru harus dituntaskan. Dipimpin Annabeth, didampingi Tyson dan Grover, Percy pun menjelajah labirin buatan Daedalus yang rumit luar biasa. Monster-monster kuno mengintai mereka, labirin menyesatkan mereka.
Tokoh Utama
PercyJackson
Annabeth
Tyson
Grover
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 384 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi