Novel
Gold
Genre → Romantis Telah Selesai
Under the Blue Moon
Oleh Cath Crowley
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Premium
Blurb
"Kuharap aku tidak terlambat. Semoga aku bertemu Shadow.

Cowok yang melukis dalam kegelapan. Melukis burung-burung yang terperangkap di tembok bata dan orang-orang yang tersesat di hutan hantu.

Cowok yang melukis hal-hal semacam itulah yang bisa membuatku jatuh cinta. Setengah mati.

----

Lucy jatuh cinta pada Shadow, seorang seniman grafiti misterius yang karyanya menghiasi seluruh kota. Lukisan-lukisan yang menyentuh hati Lucy. Malam ini juga, dia bertekad menemukannya, apa pun yang terjadi.

----

Satu malam di kota yang pahit dan manis. Cerdas, romantis, dan eksentrik indahnya. Membuatku terpana. -Jenny Downham, penulis novel bestseller Before I Die

Aku langsung merindukan tokoh-tokohnya begitu selesai membaca novel ini dan berharap bisa melewatkan lebih dari satu malam yang gila bersama mereka. -Melina Marchetta, penulis pemenang Printz Award untuk Jellicoe Road dan Saving Francesca"
Tokoh Utama
Lucy
Shadow
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 383 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi