Novel
Gold
Genre → Fantasi Telah Selesai
Senior From Hell
Oleh Hanifah Khairunnisa
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp60,000
Premium
Blurb
Noura ingin kabur. Kalau bisa, dia ingin memohon kepada orang­tuanya agar dikeluarkan dari kampus terkutuk ini. Sebenarnya bu­kan karena Universitas Pionir Nusantara buruk, melainkan karena keha­diran sosok menyeramkan yang berdiri beberapa meter di depan sana, yang menjadi sumber malapetaka.
Siapa lagi kalau bukan Devan Putra Pratama, teman masa kecil Noura yang jahat?
Sungguh, Noura tidak pernah bertemu manusia seburuk Devan sepanjang delapan belas tahun hidupnya. Tentu saja Devan ganteng, ba­nget malah. Kulitnya kecokelatan karena hobinya bermain basket di lapangan kompleks rumah. Tubuhnya tinggi dan tegap, dengan pos­tur penuh percaya diri yang berlebihan. Sebenarnya, Noura tidak menyangka Devan akan tumbuh semenarik ini, apalagi sete­lah empat tahun mereka berpisah. Namun, kepribadian cowok itu sangat buruk. Bahkan, setelah bertahun-tahun tidak bertemu, Devan masih menguarkan aura jahat. Li­hat saja. Tatapan cowok itu sangat menyeramkan!
Tokoh Utama
Noura
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
20
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 383 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi