Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
SUNRISE
Oleh Kala Hujan
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Leon tidak pernah berfikitr jika kehidupannya yang nyaris sempurna itu tiba tiba saja menjadi kacau. Di satu sisi dia sangat bersyukur karena dapat bertemu dengan Kala dan Naya. Tapi di sisi lain, dia harus siap menghadapi Luna, perempuan yang begitu terobsesi kepadanya. Perempuan itu sepertinya tidak kenal lelah meski sudah ditolaknya berkali kali.

Persahabatannya dengan Raka mengenggang tiba tiba entah kenapa. Berkali kali Leon coba untuk bertanya, tapi bukan jawaban yang dia dapatkan. Melainkan tatapan tajam penuh emosi yang berakhir insiden pengusiran. Tak sampai di situ, hidupnya pun berubah semenjak dia bertemu orang aneh tengah malam hari itu. Hidupnya bagai di neraka, bertubi tubi masalah menghampirinya setiap hari. Bahkan hingga membahayakan nyawa orang orang yang disayangnginya.

Siap tak siap, waktu memang tidak pernah menunggu siapapun. Dengan kejamnya waktu seakan menghukum Leon dan kekuarganya atas apa yang telah mereka perbuat. Dan seperti biasa, penyesalan selalu datang di akhir. Tak ada lagi yang bisa diperbuat untuk memerbaiki kesalahan mereka. Kini mereka harus menerima akhir tak bahagia yang akan mereka sesali seumur hidup.
Tokoh Utama
Leonardo
Kala
Naya
Raka
Adit
Luna
Leoni
Kemal
Fernando
Riani
Firman
Kania
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
29
Dibaca
9k
Tentang Penulis
Kala Hujan
kal/ai
Bergabung sejak 2021-09-10
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 49,714 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi