Novel
Gold
Genre → Fantasi
The Read Aloud Handbook
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Jika hanya diberikan 30 menit untuk berhadapan dengan anak-anak, hal terbaik apa yang bisa Anda lakukan? Tanyakan pada Jim Trelease dan pasti dia akan menjawab, Membacakan buku dengan nyaring. Membacakan buku, selain sebagai sumber informasi dan imajinasi, juga mampu mempererat ikatan antara orangtua dan anak. Teknik membaca nyaring (read loud) juga terbukti meningkatkan kemampuan dalam membaca, menulis, berbicara, dan mendengar, serta menambah kegairahan anak-anak dalam belajar apa pun. Selama lebih dari tiga dekade, buku ini telah membantu jutaan orangtua, guru, dan anak-anak, membuat anak-anak menemukan kenikmatan membaca dan menajdikan mereka seorang pembaca seumur hidupnya. Kini, buku edisi revisinya dilengkapi dengan hasil penelitian terbaru, termasuk pembelajaran digital yang sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini.
Tokoh Utama
Jim Trelease
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 384 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi