Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
TERIMA KOST PUTRA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp16,500
Blurb
Bu Koswara, Seorang janda pemilik indekos putri, harus mencari cara untuk mengatasi permasalahan yang ditimbulkan oleh para mahasiswi yang indekos di tempatnya. Atas saran Bik Ijah, dapatlah sebuah keputusan untuk menerima bagi siapa saja mahasiswa yang ingin indekos di tempatnya dengan persyaratan tertentu.

Akankah Bu Koswara berhasil menyelesaikan permasalahan di tempat indekos miliknya?
ataukah sebaliknya, kehadiran para mahasiswa yang mulai indekos malah menambah permasalahan baru baginya?
Tokoh Utama
Bu Koswara
Kamil
Putri
Sandy
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
4.3k
Tentang Penulis
Eko S. Ayata
Penulis adalah seorang karyawan yang bekerja di perusahaan televisi swasta, memiliki usaha di bidang penerbitan dan percetakan, juga sangat menyukai dunia literasi sejak SMP, terutama menulis. Beberapa karya tulisan telah terbit menjadi antologi bersama. Dengan dua bua novel solo. Salah satunya novel yang berjudul Sialang dan Kubu Terakhir mendapat penghargaan di Festival Sastra Bengkulu (FSB) 2019.

Saat ini Penulis sedang menggarap beberapa penulisan naskah novel dan mencoba peruntungan di naskah skenario untuk terus mengasah ilmu yang sudah didapat dari Anggoro Saronto, Danial Rifki, Ernest Prakasa (Bersertifikat).

Penulis juga aktif mengelola komunitas menulis yaitu : Motivauthor sebagai owner dan juga menjadi anggota Forum Pegiat Literasi Jambi (FPLJ).
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 27,904 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi