Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Ephemeral
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bagaimana rasanya hidup dibawah bayang-bayang kematian kedua orang tua dan harus menutupi sebuah fakta mengejutkan yang bahkan orang lain tidak tahu?

Bagaimana rasanya harus berpura-pura bahagia padahal nyatanya kita bisa saja berteriak kencang dan menangis sepuasnya?

Semua orang tahu bagaimana rasanya. Namun, tidak semua orang mampu melewati fase tersebut.

Mika tidak pernah menyangka jika garis hidupnya akan sepelik ini. Siklus hidup yang awalnya terasa monoton, akhirnya menjadi super dramatis dan sedikit komedi ketika ia bertemu dengan lelaki bernama Dika. Semuanya terasa begitu semu, namun waktu terus berjalan. Banyak hal yang terjadi namun ia tidak ingin mengeluh kepada semesta.

Sudah cukup selama ini ia merasakan beban yang berat di kedua bahu miliknya. Jangan lagi ia merasakan beban yang lain, seperti dijauhkan dari Dika atau waktu yang terus menerus menggerogoti usianya.

Takdir atau sekedar mampir, tidak ada yang tahu. Dan pada akhirnya takdir itu datang untuk menjemput Mika; menjauhkan Mika dari segala macam hal-hal melelahkan yang sudah ia lalui selama ini.
Tokoh Utama
Dika
Mika
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
24
Dibaca
5.9k
Tentang Penulis
Nurul faizah
Seorang perempuan yang menyukai segala sesuatu berbau tulisan.
Bergabung sejak 2022-02-20
Telah diikuti oleh 35 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 58,915 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi