Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Tak Seberapa Lukaku
Oleh SANSKERTA
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Menurut Akila, dia lebih baik berpisah dengan pacarnya dengan cara yang tidak baik-baik. Misal, pacarnya selingkuh. Dengan begitu, dia bisa dengan mudah melupakannya karena rasa benci yang membuncah. Namun sayang, dia berpisah dengan Arham secara baik-baik karena perpisahan mereka memang seharusnya dilakukan. Ada alasan kuat di antara mereka untuk tak melanjutkan hubungan yang baru berjalan dua tahun itu. Keluarga. Itu yang membuat mereka berpisah. Arham karena ibunya, dan Akila karena saudaranya.

Patah hati yang dirasakan Akila sebab menyaksikan pacarnya menikah dengan saudaranya ternyata tak seberapa dengan sakitnya saat dia mengetahui rahasia yang di tutup rapat oleh keluarganya selama 22 tahun dia hidup. Tak sampai di situ alam menabur garam pada lukanya, perjodohan antara Akila dengan seseorang yang dia anggap sebagai kakaknya sedari lahir ternyata adalah luka yang sesungguhnya.

Masalah mulai menghampirinya. Keluarganya yang dulu seperti danau yang tenang kini diterpa ombak. Hidup Akila yang awalnya cerah seperti mentari pagi, kini bak mendung yang temaram sendu.
Tokoh Utama
Akila Syahila Denha
Aksara Sanskerta Denha
Arham Satya Bijaksana
Rendy Purnawan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
2.3k
Tentang Penulis
SANSKERTA
Try love your self!
Bergabung sejak 2020-06-16
Telah diikuti oleh 81 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 101,320 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi