SAD BOY

Bobi si cowok tampan, berbadan tinggi, memiliki gigi gingsul, putih, cowok muda yang mapan. Ternyata sering sekali putus cinta, berkali-kali menjalin hubungan dengan seorang cewek lagi-lagi kandas di tengah jalan.

Di setiap lamunan Bobi, mempunyai cewek ternyata ribet juga, terkadang Bobi disuruh nunggu depan rumahnya dandan lama banget, Bobi dikekang dengan ucapan jangan senyum-senyum sama cewek lain, jangan deket sama cewek sekali pun itu sahabatnya, jangan kecentilan sama cewek lain, harus jemput jam sekian-sekian, kalo lewat dari jam tersebut berarti udah gak sayang lagi. Bobi malas berhubungan akhirnya.

Mempunya harta berlimpah, membuat Bobi berfikir jernih untuk melakukan kegiatan produktif dibandingkan memikirkan cewek ataupun punya cewek. Padahal terkadang saat Bobi keluar kantor untuk sekedar mencari makan, itu cewek-cewek ngantri panjang kaya kereta. Tetapi Bobi menghiraukan dengan cuek.

Bobi pulang dari kantor, mendapat telpon dari sahabatnya Riko, untuk menemui di cafe.

"Halo, Iya Ko kenapa ya malam-malam nelpon nih, tumben" sambil ngantuk berat. Walaupun begitu Bobi tidak enak dengan Riko langsung bertemu di cafe.

Sepanjang jalan di penuhi dengan pasangan cewek cowok yang romantis banget pada naik motor berdua, membuat Bobi muak, hampir ga mau jalan. Sampai di cafe ternyata Riko krnalin calon istrinya yang kebetulan mantan ceweknya.

Setiap pagi Bobi lari pagi, ga tau kenapa, itu jodoh Bobi atau bukan, Bobi tertarik, Bobi kirim barang barang mewah, taunya udah punya calon suami.

742 dilihat
Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Saran Flash Fiction