Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Surat - surat tak Berbalas
Oleh fitriyanti
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Novel ini Menceritakan tentang perjuangan seorang wanita bernama ayu yang dalam kehidupan karirnya bisa dikatakan sebagai wanita karir yang sukses. Namun, sayangnya hingga usianya yang paruh bayah ia belum juga memiliki suami hingga akhirnya ia harus tinggal seorang diri dirumah almarhum orangtuanya.
KIisah Sedih hidup ayu yang dimulai dari ia diserang penyakit yang aneh yang tak seorang pun tahu apa penyakitnya itu hingga akhirnya Sofian calon suaminya pun menikah dengan wanita lain disaat ia berjuang melawan penyakitnya. Bukan Sofian Tidak mencintainya namun karena ayu yang tak pernah membalas surat-surat yang Sofian kirimkan. Sejak Kejadian itu ia susah melupakan pria tersebut walau sudah banyak lelaki yang datang padanya dan melamar pada orangtuanya namun tak satupun yang berhasil menjadi suaminya hingga akhirnya sang ayah meninggal dunia. Seluruh keluarganya menyalahkan ia atas kepergian sang ayah namun ia tetap sabar.
Waktu terus berlalu hingga akhirnya usianya tak muda lagi. Ia mulai didahului oleh sang adik-adiknya untuk menikah bahkan keponakannya sendiripun sudah menikah. Waktu tak dapat ditahan akhirnya sang ibu pun meninggal dunia. Sejak kepergian ibunya ia tinggal seorang diri dirumahnya. Sejak saat itulah ia mulai merasakan getirnya hidup yang ia jalani apalagi tatkala ia sedang di uji dengan berbagai macam penyakit. Berualang kali harus dirawat dirumah sakit dan berulang kali pula pisau bedah membelah bagian tubuhnya. Keluarganya nyaris tak mempedulikannya. Walau ia hidup penuh kesuksesan dalam materi namun ia miskin kasih sayang. Tetapi ia tetap sabar dan berusaha kuat menjalani hidupnya. Ia yakin bahwa Allah sudah mempersiapkan kado yang indah untuknya.
Tokoh Utama
Ayu
Sofian
Fikar
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
563
Tentang Penulis
fitriyanti
Panggil saya Ummi Jeehan. Ibu dengan 3 anak yg lucu. Seorang Guru. Suka makan. Suka nulis pastinya. suka ngayal.
Bergabung sejak 2021-11-12
Telah diikuti oleh 67 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 40,933 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi