Novel
Bronze
Genre → Drama
I Want You, Uncle
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp24,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Kamu tau gak sih gimana rasanya mencintai orang yang gak boleh kamu cintai? Pernah gak sih merasakan bahwa perasaan itu sia-sia tapi dengan keras kepalanya masih tetep aja kamu pertahanin? Pernah gak sih walaupun tau itu salah tapi berharap suatu saat perasaan itu menjadi wajar? Kalau pernah berarti kalian senasib sama tokoh utama kita ini, Indri.
Indri, dialah orang yang paling menderita. Dialah orang yang merasakan sakit yang tidak bisa dia bicarakan kepada semua orang. Dialah yang merasakan bagaimana rasanya mencintai seseorang yang tidak seharusnya di cintai. Dialah yang dengan keras kepalanya masih berpegang kepada perasaannya yang sangat bertentangan dengan norma dan moral. Dia kesepian.
Tapi tidak selamanya tokoh utama kita ini sendirian. Dia masih memiliki sahabat tersayangnya yang mau mendengarkan keluhan dan keresahan Indri, dan mungkin ada percikan cinta dari orang yang tidak terduga.
Ayo ikuti perjalanan rasa Indri dalam pahit, manis dan asinnya cinta, persahabatan dan pandangan dunia.
"Aku akan menyerah sedari dulu jika perasaan ini adalah sebuah kebohongan" -Indri
Tokoh Utama
Indri
Ian
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
26
Dibaca
5.7k
Tentang Penulis
Melon Soda Honey Lemon
semoga kalian suka dengan cerita aku yang genrenya agak nyeleneh✌️

check my ig @melonsodahoneylemon (masih dalam tahap pengembangan)
yang tertarik sama novel saya, bisa di klik link dibawah
https://www.kwikku.com/novel/read/belum-ada (ini judul \'INA\' tapi karna judulnya cuma 3 huruf jadi ya gitu)
https://www.kwikku.com/novel/read/i-want-you-uncle
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 271 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 29,159 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi