Novel
Genre → Religi Telah Selesai
ISTIQOMAH CINTA
Oleh fitriyanti
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Namanya Namira. Seorang gadis kampung. Menjalani hidup dengan kisah yang orang bilang sungguh menyedihkan. Di kampungnya ia terkenal sebagai gadis pembawa sial, siapapun yang dekat dengannya maka akan tertimpa kesialan. Bukan tanpa sebab, warga kampung yang melihat bagaimana ayahnya meninggal disebabkan olehnya, berulang kali ia dipinang oleh lelaki namun selalu berakhir gagal sebelum pernikahan terjadi. Bahkan tanpa ia duga ia juga menyakiti perasaan sahabatnya yang begitu dekat dengannya.
Namira, menjalani kehidupannya dengan kesholehaan. Tak pernah mengutuk tuhannya atas apa yang terjadi padanya. Istiqomah dalam mencintai Tuhannya. Takdir yang rumit mempertemukan dia dengan seorang lelaki dengan gangguan mental. Pertemuan singkat namun benar-benar membekas di hati Namira. Si lelaki itu hadir selalu dalam fikirannya, namun apa daya setelah pertemuan yang singkat itu ia tak pernah lagi bertemu atau mendengar kabarnya.
Namira, orang yang melihat kisahnya pasti akan berkata ini tidak mungkin. Namun, itulah takdir yang digariskan tuhan padanya. Kesedihannya berakhir dengan lamaran dari seorang dokter dari kota. Namun ternyata ada rahasia illahi dibalik itu semua, Dokter itu membangunkan lagi getaran cintanya pada lelaki gangguan mental yang pernah ia jumpai. Siapa dokter itu?
Namira, memiliki kisah hidup yang begitu penuh derai airmata. Setiap orang yang melihat kisahnya akan berkata bahwa betapa tuhan tidak adil padanya. Namun, bagi Namira ini tanda cinta tuhan padanya.
Tokoh Utama
NAMIRA
SADDAM FAHREZA
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
12
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
fitriyanti
Panggil saya Ummi Jeehan. Ibu dengan 3 anak yg lucu. Seorang Guru. Suka makan. Suka nulis pastinya. suka ngayal.
Bergabung sejak 2021-11-12
Telah diikuti oleh 33 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 40,933 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi