Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
Spill the Tea?
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20,000
Premium
Blurb
Ini adalah thread yang paling panjang Naya buat. Karena permohonan Aruni di malam hari sebelum besoknya resepsi menghasilkan catatan panjang tentang setiap laki-laki yang pernah mengisi hati sahabatnya. Sebut saja para mantan dan sifat-sifat mereka saat bersama Aruni. Termasuk hal yang membuat mereka terkenang menjadi 'mantan'.

Naya menyesalkan sikap seorang Aruni sengaja mengundang setiap mantannya ke pernikahannya. Tapi dia tetap mengerahkan kekuatannya agar mantan-mantan Aruni dari Malik sampai Steve tidak melakukan sesuatu yang merusakkan suasana.

Awalnya berjalan lancar. Tapi ada beberapa mantan Aruni yang membuat Naya kewalahan. Dari mantan tersakiti, perhitungan, playing victim hampir saja menggoyahkan hari bahagia Aruni dan Bagas.

Pria dingin yang dibenci Naya bernama Ketua itu turut membantunya menangani para mantan Aruni tetapi harus melalui perdebatan panjang. Pria itu sering membantunya namun salah paham antara mereka terus melebar. Ditambah salah satu bridesmaids Aruni yaitu Dalilah yang selalu tak bersahabat.

Naya kira hanya mantan Aruni yang harus dia tangani. Namun tak disangka mantan satu-satunya juga cinta pertama Bagas hadir di resepsi. Seperti sebuah drama, itu menjadi pemicu Aruni dan Bagas bertengkar. Disu5sul rahasia keluarga yang terkuak hingga Aruni meragukan menghabiskan hidupnya bersama Bagas.

Desas-desus dan kebenaran hanya berbeda setipis batas pertemuan air laut dan air tawar. Semua tanda-tanda berhasil membuat Naya mempertanyakan makna sebuah pernikahan itu sendiri.
Tokoh Utama
Naya
Ketua
Aruni
Bagas
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
3.2k
Tentang Penulis
Ralali Sinaw
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 123 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 62,186 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi