Genre → Drama Sedang Berlangsung
Sesal
Mulai membaca
Blurb
"Hatimu yang gersang menolak untuk disiram," kata Tristan.

Setelah perpisahan 12 tahun yang lalu, Rena tidak sanggup untuk menjalin hubungan dengan siapa pun. Rasanya, hati itu masih dimiliki penghuni pertamanya. Tapi itu tak masuk akal! Penghuni pertamanya itu bahkan sudah menikah dan memiliki seorang anak! Apa iya laki-laki itu masih menggenggam erat hati Rena?

Reno namanya, pacar semasa sekolah yang sudah menjalin kedekatan dengan Rena selama 7 tahun. Bertahun-tahun mereka menjalin hubungan sangat baik, hancur dalam satu masa. Berpisah adalah satu-satunya pilihan yang mereka buat. Menyesal adalah satu-satunya rasa yang tersisa di hati Rena.

Tristan, salah satu alasan mereka berpisah juga kembali muncul setelah 8 tahun berlalu. Terakhir pertemuan Rena dengan Tristan adalah saat kuliah semester 2. Laki-laki itu selalu membuat Rena nyaman. Meski dia tidak juga membuka hatinya untuk Tristan yang hatinya juga gersang dan ingin Rena yang menyiraminya.

Di tahun yang sama dengan waktu yang tidak berselang banyak, Rena kembali bertemu dengan Reno dan Tristan. Dengan situasi yang sama-sama berpeluang besar untuk menempati hati Rena. Istri Reno meninggal karena kecelakaan. Tristan menjadi tetangganya. Siapakah yang akhirnya ia pilih untuk menyiram hatinya yang gersang? Akankah rasa sesal itu akan terulang?
Tokoh Utama
Rena
Reno
Tristan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
1.7k
Tentang Penulis
Martha Giovani
I\'m exciting having this to share with everyone. I hope this can be an inspiration and motivation or just be your bedtime reading. Happy reading! Feel free to comment. Enjoy! Another page: http://marthagiotita.com/
Bergabung sejak 2020-06-30
Telah diikuti oleh 17 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 23,907 kata
Rekomendasi