Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Gitar Renno
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bagaimanakah rasanya, jika apa yang kau cita-citakan justru tak direstui oleh orangtuamu?
Apa yang akan kau lakukan?

Pertanyaan ini sama seperti apa yang tengah dirasakan oleh Renno Mahardika, seorang cowok SMA yang bermimpi memeluk angkasa namun diremehkan bahkan tak direstui oleh sang Ayah. Ia pun memberontak, maksud hati agar sang Ayah mau mendengarkan keinginannya. Sayangnya, Rennal - Ayah Renno, bersikeras agar anaknya masuk ke bidang lain yang lebih membanggakan.

Konflik pun bermunculan dan mengubah diri sang pemuda. Pemberontakan ini pun terus berlanjut sampai ia duduk di kelas akhir, hingga takdir mempertemukannya dengan murid baru, seorang gadis berjilbab bernama, Tyara Nuthasya.

Sejak awal bertemu dengan Tyara, Renno yakin akan ada bencana yang menimpanya, dan itu benar-benar terjadi. Masalah beruntun datang tanpa permisi, melibatkan mereka berdua hingga ketegangan dengan Rennal pun memasuki babak baru.

Berhasilkah mereka berdua melewati ini?
Apakah Renno mampu mengapai cita-citanya atau justru mengikuti keinginan sang Ayah?
Tokoh Utama
Renno Mahardika
Tyara Nuthasya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
27
Dibaca
10.1k
Tentang Penulis
Dadar Fitrianj
Sedang belajar mengepakkan sayap🕊

Penulis pemula, Newbie, Newborn🐣
Mengandalkan imajinasi, film, dan beberapa penulis sebagai sumber inspirasi.
Datang dan bergabung membaca tulisanku, kuharap kalian suka 🤗❣️
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 187 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 41,746 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi