Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Setelah Kepergian Ibu
Oleh Momo Shiny
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Setelah meninggalnya Ibu, Ayah membuang aku dan Adik ke panti asuhan, karena istri barunya tidak menginginkan anak tiri. Kepedihan tak cukup sampai disitu. Aku sangat tersiksa batin ketika harus berpisah dengan adik satu-satunya. Dia diadopsi.

Beruntung ada saudara tak sekandung yang bernasib serupa denganku. Aku sangat menyayangi mereka. Terlebih kepada Altara, dia adalah sahabat sejati. Kami bersama-sama melewati kerasnya kehidupan tanpa perlindungan Ayah dan Ibu.

Apa yang telah Ayah lakukan begitu membuatku kecewa, hingga dalam perjalanan hidupku, dendam pun terus hidup di hati ini.

Aku semakin membenci Ayah ketika mengetahui kenyataan bahwaa Dinda--adik yang telah diadopsi sejak kecil--ternyata hidup menderita. Dia terlibat kasus pembunuhan yang membuatnya harus mendekam di penjara. Dinda juga menjadi pecandu narkoba.

Apa yang dialami Dinda memacu tekadku untuk menolongnya. Aku pun menciptakan teknik pengobatan herbal untuk membantu mengatasi kecanduan Dinda terhadap narkoba.

Dari sini, jalan menuju tercapainya impian mulai terbuka.
Tokoh Utama
Ammar merupakan pribadi yang pendiam tenang setia kawan kakak yang penyayang dan sangat bertanggung jawab
Altara merupakan sahabat Ammar yang samasama tumbuh di panti asuha Dia memiliki sifat kasar keras kepala tetapi sangat setia kawan Dia adalah sosok sahabat sejati yang rela melakukan apa pun demi Ammar
Dinda merupakan Adik Ammar yang bersifat keras semaumaunya dan dia juga terlibat kenakalan remaja
Amira merupakan cinta pertama Ammar Gadis berhati lembut dan baik hati
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
781
Dibaca
18.5k
Tentang Penulis
Momo Shiny
Selalu selipkan nilai-nilai kebaikan dalam tulisan, maka karyamu bukan hanya sekadar hiburan, melainkan dapat menjadi inspirasi bermanfaat bagi para pembacanya. Follow IG > @momoshiny2
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 389 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 87,948 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi