Novel
Bronze
Genre → Religi Telah Selesai
Temaram: Ada Cinta di Balik Cinta!
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp55,000
Premium
Blurb
Salman Rusydi terus didesak oleh ibunya supaya lekas menikah. Namun Rusydi terus mengatakan kepada sang ibu kalau dia belum menemukan gadis yang cocok untuk dijadikan sebagai menantu idaman ibunya itu. Lantas sang ibu mengatakan kepada Rusydi bahwa dia sudah menemukan gadis yang pantas untuk dijadikan pendamping anaknya tersebut. Gadis itu tidak lain adalah putri dari temannya saat masih sekolah dulu. Nama gadis itu adalah Ayesha. Seorang gadis cantik nan anggun yang ternyata mampu membuat Rusydi jatuh hati. Lalu untuk lebih mengenal calon istrinya, Rusydi kemudian diundang oleh sahabatnya yang menjabat sebagai kepada sekolah di mana Ayesha sekolah. Dari sana akhirnya Rusydi akhirnya mengenal karakter Ayesha. Sayangnya, ketika Rusydi telah mantap memilih Ayesha sebagai tunangannya, tiba-tiba datanglah Zizi, gadis yang selama ini menaruh hati kepada Rusydi. . Siapakah sebenarnya Zizi? Apakah yang akan dia lakukan ketika mengetahui bahwa pemuda yang dikaguminya itu telah mencinta gadis lain?
Tokoh Utama
Salman Rusdi
Ayesha
Zizi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
347
Tentang Penulis
Khairul Azzam El Maliky
Khairul A.El Maliky, novelis. Lahir di Probolinggo 35 tahun silam. Karya, Cahaya Lentera Cinta, Sang Nabi, Sang Kiai, Metamorfosa dan Mahar Cinta untuk Afifah. Menulis cerpen di Riau Pos dan Radar Bromo sejak 2014.

Buku Antologi Cerpen Bersamanya antara lain, Rain Story in December(Maharani Publishing, 2020), Muara Kasih Bunda(Maharani Publishing, 2020), Silent of Love(AE Publishing, 2020), Hati yang Tersakiti(MJS Publisher,2021), Kisah Kasih Masa SMA(MJS Publisher,2021), Aku dan Kata Selesai(Liezer Publisher,2021), Aku, Kasih dan Kisah(Liezer Publisher,2021), Setapak Jalan Menuju Fitrah(Liezer Publisher,2021) dan Kisah Kelana(Pena Baswara Makassar,2021).

Prestasinya antara lain, Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Aku Sudah Berubah"(2021), Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Cinta dan Mimpi" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Ramadanku Berbeda" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Posesif" 2021, dan Penulis Terpilih nasional dalam lomba penulisan cerpen "Anak Perantauan" 2021.
Bergabung sejak 2021-05-23
Telah diikuti oleh 42 pengguna
Sudah memublikasikan 55 karya
Menulis lebih dari 1,819,050 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi