Novel
Genre → Drama
Perempuan & Sayap Pelindung
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nadira adalah gadis yang tak seberuntung yang lain. Ketika anak-anak lain seusianya telah memiliki banyak hal yang tak pernah bisa ia miliki, dirinya hanya bisa menyuarakan kebohongan. Parasnya yang ayu itu telah banyak membantu. Ia dapat dengan mudah memikat para pria yang terpikat padanya. Bahkan beredar rumor bahwa dirinya adalah cewek materialistis. Katanya, ia hanya memanfaatkan para pria yang kemudian akan ia gerus secara perlahan kekayaan yang dimiliki para pria itu. Para pria mana percaya, mereka hanya beranggapan bahwa para gadis yang menyebar rumor itu hanya iri dengan kecantikan dan popularitas yang Nadira miliki. Akan tetapi, Nadira adalah tipikal perempuan yang akan selalu berusaha mencapai apapun tujuannya sekalipun ia harus mengorbankan masa depan ataupun nyawanya sendiri. Dan ia telah sepenuhnya siap jika hal itu memang benar terjadi.

Simba, anggota geng motor yang sering ikut balap liar itu telah mengenalkannya pada banyak hal. Cinta, harapan, dan pengorbanan. Seseorang yang bersedia untuk selalu ada untuknya. Namun, ada kalanya memang semua hal tidak akan bisa berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan. Akan ada hari dimana tujuan itu menemukan kesulitan dan jalan buntu. Hingga membuat harap demi harap yang telah dirancang dan dibangun dengan kokoh perlahan runtuh dan semakin digerus keputus asaan.



©2023, ILE DE GRAPHENE.
Tokoh Utama
Nadira
Simba
Narti
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
473
Tentang Penulis
Dwi Kurnia 🐻‍❄️
-
Bergabung sejak 2020-06-07
Telah diikuti oleh 262 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 125,147 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi