Novel
Genre → Drama Telah Selesai
HAUPUKU
Oleh Kinarian
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Deslia kembali dihadapkan dengan peliknya kehidupan. Ayahnya tiba-tiba menalak ibu saat mereka bertengkar hebat malam itu. Tak sedikit pun Deslia pahami, mengapa ayah bisa berubah menjadi sosok yang temperamen di matanya. Satu tamparan keras yang mendarat sempurna di pipi ibunya, semakin membuat Deslia terluka. Ia menangis menyaksikan pertengkaran yang terjadi, tetapi tak bisa melakukan banyak hal. Bodoh! Ya, Deslia merasa bodoh karena tak memiliki keberanian untuk melindungi ibu. Sampai suatu ketika, secara tak sengaja ia menemukan beberapa surat di laci ruang kerja ayahnya. Surat yang ditulis oleh seseorang tanpa nama dan isinya mengundang sejuta pertanyaan di benak Deslia. Apakah surat itu ada hubungannya dengan talak yang ayah jatuhkan? Mungkinkah Deslia mengetahui, siapa yang harus bertanggung jawab atas perceraian orang tuanya?
Tokoh Utama
Deslia Alvira
Bara Arfian
Reon Wiliansyah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Melalui cerita ini, kita diajak untuk melihat kehidupan dengan harapan dan optimisme. Kita diberi keyakinan bahwa tidak ada masalah yang terlalu besar untuk diatasi dan tidak ada kesulitan yang terlalu sulit untuk dihadapi. Kebahagiaan sejati dapat ditemukan dalam diri kita dan dalam hubungan yang kita bangun dengan orang lain.
Disukai
47
Dibaca
5.9k
Tentang Penulis
Kinarian
Tukang halu, rebahan, travelling, dan kuliner
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 79 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 51,026 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi