Genre → Drama Telah Selesai
Gadis Pelarian
Oleh Rosidawati
Mulai membaca
Beli Sekarang
Rp5,000
Beli versi Digital
Blurb
Setelah ibunya terbunuh, terpaksa Aini lari untuk menyelamatkan diri. Meninggalkan gubuknya pedalaman Puncak yang sudah dua puluh tahun dihuninya. Dalam pelariannya ia bertemu dengan Faisal yang juga dikejar oleh kelompok orang yang ingin menguasai perkebunan keluarganyan. Nasib membawanya jadi perawat perenpuan tua. Fi tempat barunya hampir saja jadi korban penjualan gadis. Rangga berhasil menyelamatkannya. Nasib cintanya penuh berduri. Cinta Rangga lelaki beku pada dirinya terhalang teror dari Juwita yang bermuka dua tunangan Rangga.
Faisal membawa Aini lepas dari kemurkaan Juwita, hingga kemudian gadis itu bertemu ayah kandungnya yang selama ini tak tahu jika perempuan yang diperisterinya dulu setia dan memberinya putri. Tapi lagi lagi ada penghalang saat ayah dan anak ini hampir membuka jati dirinya.

Rangga : Tak perlu cantik untuk memikatku.
Faisal : Kamu sangat membuatku terinspirsi
Aini : Aku yakin semua sudah ditakdirkan
Juwita : Tak akan kubiarkan semua yang akan mengambil kebahagiaanku.
Tokoh Utama
Aini
Rangga
Faisal
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
14
Dibaca
2.4k
Tentang Penulis
Rosidawati
Ibu rumah tangga satu anak lelaki 18 tahun Hobby menulis. Menulis cerpen, cerber di Femina dll Novel : Beberapa Novel terbit di Alam Budaya 1994-1995 Ichen dan Ichen Gramedia Pustaka Utama tahun 2003 dan beberapa scenario televisi
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 73 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 103,358 kata
Rekomendasi