Novel
Genre → Drama
Sugar Rush
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Hidup Erina selalu sama saja, hanya dipenuhi dengan buku-buku, hingga rumus-rumus sulit. Hidup di keluarga cukup terpandang membuatnya dituntut sempurna. Nilai yang sempurna dalam bidang akademik maupun non-akademik adalah impian setiap orang tua. Termasuk kedua orang tua Erina.

Jatuh hati adalah hal yang asing bagi Erina. Orang tuanya meminta agar ia tidak pacaran sampai ia lulus kuliah. Namun, pria yang belum lama hadir di kehidupannya mampu mengenalkan dirinya tentang apa itu cinta. Cinta semu yang kemudian memudar namun tetap membekas.

Lama tak merasakan kehadiran pria yang dicintainya, sosok itu kembali hadir membawa serpihan rasa yang meronta ingin dirakit kembali. Namun, bagaikan pecahan kaca yang pecah. Walaupun disatukan, ada hal yang membuatnya tak lagi sempurna.

Hingga diagnosa Dokter mampu membuatnya kehilangan banyak harapan.

"Ingat, Rin! Lo bukan kupu-kupu yang cuma bisa hidup lima belas sampai dua puluh sembilan hari. Semesta bisa aja ngijinin lo untuk menetap lebih lama."

"Tapi gimana kalau semesta enggak sebaik yang lo kira?"


Lantas, apakah hati Erina masih akan tetap sekuat grafena?


Β©ILE DE GRAPHENE, 2023.
Tokoh Utama
DAMA RYSHAKA DIKARA
ERINA LASKADIORA
LIAM ASKA DEWANGGA
RAINEY MOONA KYLE
LEVINA CAMMILE
ARJUNA PRAMESTA DEWA
MAHESA ASGA RAJENDRA
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
11
Dibaca
2.2k
Tentang Penulis
Dwi Kurnia πŸ»β€β„οΈ
-
Bergabung sejak 2020-06-07
Telah diikuti oleh 262 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 125,147 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi