Novel
Genre → Fantasi
Pemburu Artefak
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Yudhis adalah salah satu pemburu Artefak yang sedang mencari Artefak langka yang memiliki Kekuatan dewa, dibawah pelatihan kedua gurunya Yudhis memiliki Tinju dan Tendangan maut andalannya untuk menghadapi para penjahat pemburu Artefak lainnya yang bersaing mendapatkan Artefak langka dengan kekuatan hebat.

Yudhis dipertemukan dengan Gadis yang ternyata teman kecilnya yang bernama Lili seorang gadis dengan harum bunga itu membuat ingatan Yudhis perlahan kembali ketika masa kecilnya yang indah bersama Lili di kampung halamannya didatangi oleh para pemburu Artefak yang jahat membakar desanya Yudhis dan Lili terpisah sejak saat itu.

Dimana penjahat bernama Baron yang juga seorang kolektor Artefak serta penjahat besar ingin berkuasa menjadi Raja dan juga menginginkan Artefak langka yang memiliki kekuatan dewa, Pertarungan akhirnya pun terjadi antara Yudhis dan Baron dimana mereka masing-masing menggunakan Artefak langka yang memiliki kekuatan Dewa.
Tokoh Utama
Yudhis
Lili
Nanda
Paman Rumbaka
Guru Darsa
Ramaswara
Baron
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
191
Tentang Penulis
Hargo Trapsilo
Hanya penulis amatir yang numpang menulis cerita,

Menulis cerita merupakan hobi di sela kesibukan sehari-hari.
Terima kasih.

Facebook : www.facebook.com/mas.hargo.t
Instagram : @mas_hargo

Penulis Novela, Cersil, Dongeng, Fantasi dan Cerita Fiksi.
Bergabung sejak 2022-05-22
Telah diikuti oleh 770 pengguna
Sudah memublikasikan 10 karya
Menulis lebih dari 203,742 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi