Novel
Genre → Fantasi
Malata Story
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Menceritakan seorang pemuda bernama Kanna yang mengalami trauma ketika keluarganya dibantai oleh Harimau Hutan Malata yang dijuluki Tigris, Kanna pun pergi dari Sukunya serta mencari cara mengatasi kelemahannya itu, Dengan memberanikan diri dia pergi mengembara untuk sementara dan berharap pulang suatu saat nanti.

Dalam pengembaraannya dia berteman dengan salah satu harimau tigris berwarna putih yang sekaligus menjadi gurunya yang akhirnya setelah sekian tahun berteman dengan si putih Kanna harus kehilangan Putih akibat umurnya yang sudah tua, setelah dirasa cukup mengasah kemampuanya Kanna pun pulang kembali kesukunya namun disana ada beberapa orang di Sukunya yang tidak menyukai kembalinya dia ke Sukunya bagaimana Kanna membuktikan kepada sukunya kalau dia sekarang tidak lagi lemah.
Tokoh Utama
Kanna
Daris
Dira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
mantap...alurnyA oke...cerita nya seru...semangat ...ditunggu kisah kisah selanjutnya....
seru ceritanya, perbaiki kata-katanya yang hilang
alur ok,. ngalir. overall cakep
Disukai
44
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
Hargo Trapsilo
Hanya penulis amatir yang numpang menulis cerita,

Menulis cerita merupakan hobi di sela kesibukan sehari-hari.
Terima kasih.

Facebook : www.facebook.com/mas.hargo.t
Instagram : @mas_hargo

Penulis Novela, Cersil, Dongeng, Fantasi dan Cerita Fiksi.
Bergabung sejak 2022-05-22
Telah diikuti oleh 766 pengguna
Sudah memublikasikan 10 karya
Menulis lebih dari 203,742 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi