Novel
Genre → Fantasi
Tidak Terlihat
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seorang pemuda kampung bernama Anjar yang kehilangan seorang teman kampung yang dia sukai yang bernama Sari yang pergi ke Kota, Sari menghilang tanpa kabar di kota membuat kedua orang tuanya panik dan meminta bantuan Anjar sebagai teman dekatnya Anjarpun segera menyusul Sari untuk pergi ke Kota.

Berbekal Ilmu bela diri yang diturunkan Kakek dan Neneknya, Anjar menghadapi berbagai rintangan dalam menemukan Sari, dari berurusan dengan Para Preman dan Bos Preman yang memiliki Ketrampilan bela diri kemudian Berseteru dengan kalangan Jin dan Hantu, Menghadapi Dua Dukun Sakti, Hingga berurusan dengan sindikat perdagangan wanita yang diketahui adalah penyebab hilangnya Sari yang di pimpin Bos Mafia besar yang terkenal dengan perdagangan wanitanya di Kota, Bagaimana cara Anjar mengalahkan semua musuhnya dimana akhirnya dia bertemu dengan sosok orang kuat yang membunuh kedua orang tuanya saat dia masih kecil, perlahan ingatan Anjar mengenai kematian orang tuanya pun kembali pulih dapatkah Anjar membalaskan dendam orang tuanya sekaligus menyelamatkan Sari dari tangan orang-orang jahat.
Tokoh Utama
Anjar
Sari
Karin
Mbah Dipo
Mbah Mitro
Malik
Bos Anton
Elli
Ekka
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
70
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Hargo Trapsilo
Hanya penulis amatir yang numpang menulis cerita,

Menulis cerita merupakan hobi di sela kesibukan sehari-hari.
Terima kasih.

Facebook : www.facebook.com/mas.hargo.t
Instagram : @mas_hargo

Penulis Novela, Cersil, Dongeng, Fantasi dan Cerita Fiksi.
Bergabung sejak 2022-05-22
Telah diikuti oleh 765 pengguna
Sudah memublikasikan 10 karya
Menulis lebih dari 203,742 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi