Novel
Genre → Fantasi
Jaka Balagong
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seorang Calon Raja bernama Jaya Wirata dari Kerajaan Manghala mencoba menyelamatkan calon istrinya Nawang Wangi dari Kerajaan Nagola dari Kelima Penjahat Buronan Kedua Kerajaan Jaya Wirata menderita kelelahan dan keracunan lalu mati karena memaksakan tubuhnya untuk menggunakan Ajian Segoro Geni yang belum sempurna dia mati ditempat dengan Roh dibawa oleh Prajurit Kematian yang bernama Gagapati untuk dibawa ke hadapan Raja Kematian di hutan Angker.

Setelah diberitahu Raja Kematian Hutan Angker Roh Jaya Wirata mengenai tugasnya Jaya Wirata tidak lagi mendapatkan tubuhnya kembali karena hilang, Roh Jaya Wirata terpaksa bersemayam ditubuh Jaka Balagong yang merupakan Prajurit biasa dari Kerajaan Nagola yang tersesat karena ingin menyelamatkan Tuan Putri tempo hari di hutan angker, dimana sebelumnya Jaka Balagong bertemu Pendekar tua yang memiliki Tapak Beracun Laba-laba Hitam, Jaka Balagong pun mati ditangan pendekar tua misterius itu karena tubuhnya keracunan.

Dengan tubuh Jaka Balagong, Jaya Wirata kemudian mendapatkan sebuah Ajian perut besar seperti Gong untuk mengalahkan Pamannya Patih Singa Wara yang ingin menguasai Kerajaan Manghala dengan ambisinya, Dapatkah Jaka Balagong mengalahkan Patih Singa Wara yang terkenal dengan Ajian Sakti Suwara Singo yang membuat telinga orang menjadi tuli dan berdarah.
Tokoh Utama
Jaya Wirata
Paman Patih Singa Wara
Jaya Sutaraja
Jaya Soma
Lasaka
Putri Nawang Wangi
Raja Sri Bekada Wangi
Pangeran Uraka Wangi
Mpu Geni Darma
Jaka Balagong
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ceritanya menarik, Lanjutkan
Disukai
447
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Hargo Trapsilo
Hanya penulis amatir yang numpang menulis cerita,

Menulis cerita merupakan hobi di sela kesibukan sehari-hari.
Terima kasih.

Facebook : www.facebook.com/mas.hargo.t
Instagram : @mas_hargo

Penulis Novela, Cersil, Dongeng, Fantasi dan Cerita Fiksi.
Bergabung sejak 2022-05-22
Telah diikuti oleh 766 pengguna
Sudah memublikasikan 10 karya
Menulis lebih dari 203,742 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi