Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Hai, Kancil!
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Rama alias Kancil adalah seorang gengster berandalan. Dia sudah terbiasa dengan pertarungan jalanan, kekerasan dan darah. Meski hidupnya suram, untunglah dia punya banyak sahabat yang setia dan sanggup mencerahkan kesuraman itu. Ia menjalani hari-harinya dengan cara dan pemikirannya sendiri yang begitu santai. Ia sungguh adalah remaja yang berjiwa bebas dan tak suka dikekang.

Sebelum bertemu dengan seorang gadis bernama Jihan, yang kelak akan mengubah hidupnya, Kancil mengalami banyak lika-liku percintaan yang rumit. Pernah, ia bertemu dengan gadis terhormat yang punya dua kepribadian, gadis tangguh yang kerap mengatur kemauannya, hingga gadis setengah bule yang doyan nyosor.

Cerita ini adalah mengenai bagaimana Kancil tersesat dalam banyak romansa pelik sebelum akhirnya ia benar-benar jatuh cinta. Bagaimana peran sahabat begitu berarti dalam kehidupan seorang laki-laki yang tidak punya tempat pulang. Juga bagaimana proses pendewasaan pemikiran bisa terjadi di jalanan yang penuh dengan marabahaya.

Ketika kisah ini dimulai, adalah berupa hitungan mundur, sebelum Kancil akhirnya bertemu dengan Jihan.
Tokoh Utama
Rama alias Kancil
Ayu
Seruni
Utami
Maman
Kemal
Sandru
Sandi
Ibuy
Caesar
Didi
Pak Bambang
Tante Warmes
Endang
Emot
Gadis
Jihan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
12k
Tentang Penulis
andra fedya
Andra Fedya Rizana memiliki nama pena Andra Andella 😊 Mari kita berteman
Bergabung sejak 2020-06-28
Telah diikuti oleh 762 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 249,500 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi