Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
My Weird Neighbor
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Isabel adalah gadis paling sinis, unik, misterius sekaligus memesona yang pernah ditemui Abriel, remaja idealis yang bercita-cita jadi seorang komikus. Kadang, Isabel bisa berpenampilan layaknya seorang balerina, model nan modis hingga pelayat yang paling berduka. Adakalanya, ia tampak begitu sensitif, tapi di lain waktu ia bisa begitu kejam.

Berkat perkenalannya dengan gadis itu, hidup Abriel menjadi bergejolak, manis sekaligus pahit. Namun, siapa sangka, di balik pesona nan menyilaukannya, Isabel memiliki selusin rahasia yang membayangi dan menghantuinya.

Di tengah misi Abriel menguak teka-teki kehidupan dan logika Isabel yang rumit, terciptalah sebuah karya yang mana lahir dari kejujuran hatinya. Oleh liukan jemarinya di atas kertas, sosok yang menjadi sumber inspirasinya, alasannya untuk kembali menghidupkan pabrik imajinya, diabadikannya dalam panel-panel hitam-putih.

Akankah Abriel dan Isabel menemukan jalan untuk bersatu? Atau nyatanya takdir telah menautkan hati lain untuk keduanya?

-------------

Ini adalah kisah mengenai hati manusia yang konon lebih dalam dari lautan, lebih luas dari langit dan lebih gelap dari angkasa.

Sebagaimana kisah yang membekas di selaksa hati, kisah ini dimulai dari pertemuan yang sakral.
Tokoh Utama
Abriel
Isabel
Irena
Adit
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
60
Dibaca
18k
Tentang Penulis
andra fedya
Andra Fedya Rizana memiliki nama pena Andra Andella 😊 Mari kita berteman
Bergabung sejak 2020-06-28
Telah diikuti oleh 762 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 249,500 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi