Sedang Berlangsung
0 Disukai
1.4k Dibaca

Jika Berteduh Namun Tetap Basah

Penulis : Juu Ajisastro
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Yoga Tirta seorang pribadi yang cool, pintar, perfeksionis dalam segala hal sayangnya satu kekurangannya tidak pernah peka. Baik dalam pekerjaan maupun perasaan. Hingga suatu ketika yang ia takutkan terjadi. Segala perencanaan untuk pengungkapan rasa kepada sahabatnya. Elna. Secara perhitungan Yoga, cintanya pasti diterima, namun ternyata menyajikan fakta yang terbalik. Jangankan diterima, disadari pun tidak. Memang konsekuensi cinta adalah kehilangan namun ketepatan kapan datangnya itu yang menentukan. Jadi lupa atau luka. Mempelajari Cinta itu sama seperti belajar bersepeda. Jika sudah pernah jatuh sekali maka selanjutnya akan mudah. Kegagalan yang pertama itu akhirnya membuat Yoga pindah keluar kota. Melupakan dan meninggalkan segala hak tentang cinta pertamanya. Di kota yang baru itu karirnya melejit dan akhirnya mempertemukan Yoga dengan atasannya. Irina. Seorang perempuan karir yang jail, pintar, dan cerewet tetapi cengeng dan baperan. Berbanding terbalik dengan karakter Elna yang pendiam, kalem, pemalu tetapi memiliki kekurangan yang sama dengan Yoga, nggak peka. Pertemanan dengan Irina mengantarkan Yoga bergaul dengan para ekekutif muda. Hingga akhirnya konflik terjadi dengan para sahabat Irina. Ditengah konflik tersebut Yoga bertemu kembali dengan Elna. Pertemuan itu membuat cerita yang sama, hanya bedanya kini telah hadir nama baru, Irina. akankah berakhir dengan cerita yang sama ?

Sebuah cerita yang sederhana, sesederhana mengakatan cinta.
Sebuah cerita yang asyik, seasyik ketika merasakan cinta. Sebuah cerita yang memilukan, sepilu ketika kalian kehilangannya.

Spesial bagi siapapun yang tengah terdampar pada harapan yang salah.
Yang mengagumi seseorang yang belum mengerti bahwa kamu ada rasa, Semoga cerita ini bisa menjadi petunjuk arah bagi yang mau melangkah, serta menjadi penawar bagi yang terlanjur luka.

Tokoh Utama
Yoga
Elna
Irina
Zal
Levia
Rekomendasi