Novel
Genre → Romantis
LOVEGICA
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dastin Audwine Kehler. Cowok yang terkenal ganteng, cool, populer, tajir dan punya pesona khas Jerman turunan dari papinya. Di sekolah, semua murid cewek mimpi jadi pacarnya. Namun anehnya, Dastin cuma suka sama Sabrina alias Brina, cewek manis, mungil, kutu buku dan Kpopers akut.

Brina sendiri nggak ngerti kenapa cowok sesempurna itu bisa naksir padanya. Bahkan sampai nembak Brina sebanyak sembilan kali! Masalahnya, Brina punya prinsip ogah punya cowok yang terlalu ganteng, dia percaya punya cowok ganteng cuma bikin hidupnya banyak masalah aja.

Namun rumitnya, ketika Dastin betulan menjauhi Brina dan pacaran sama kakak kelas paling cantik dan populer, Brina malah kepikiran sendiri. Padahal saat itu Brina juga udah pacaran sama Arga, anak basket yang kocak dan selalu bikin Brina ketawa.

Diam-diam Brina merasa karma mulai menyelimuti hidupnya. Bersamaan dengan itu, satu per satu rahasia lama kehidupan Brina perlahan juga terungkap. Terutama alasan kenapa Brina begitu enggan punya hubungan dengan cowok ganteng.
Tokoh Utama
DASTIN
BRINA
ARGA
PRITA
MELDA
RACHEL
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
222
Tentang Penulis
andra fedya
Andra Fedya Rizana memiliki nama pena Andra Andella 😊 Mari kita berteman
Bergabung sejak 2020-06-28
Telah diikuti oleh 763 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 249,500 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi