Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Like A Flowing Wind
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Jill Tsaury Kancana tak pernah menyangka kalau hidupnya yang menurutnya bahagia akan segera berakhir dengan sebuah kenyataan perceraian orang tuanya. Tidak sampai di situ, masalahnya dengan Decha -Kakak perempuannya- justru menambah list masalah yang harus ia selesaikan.

Bersama Aaron -sahabatnya sedari kecil- Jill menjalankan misi menyelamatkan pernikahan orang tuanya dan membawa kakaknya kejalan yang seharusnya. Namun, kehadiran Sam justru membuatnya makin ketar-ketir. Fakta yang dibawa Sam menambah misi yang harus ia selesaikan.

Jill, Sam dan Aaron bersama-sama berjuang untuk menyelamatkan keluarga mereka yang sedang tidak baik-baik saja agar menjadi baik-baik saja. Tapi, semua itu tidak mudah. Hati mereka akan sangat letih dengan kenyataan yang mereka tak sanggup pahami.

Mampukah mereka bertahan? Akan kah mereka berhasil?


- 'Kamu' seperti angin yang mengalir. Meski aku telah mencoba menggenggam mu dengan sekuat tenaga, aku tetap tak berhasil. Di sela-sela jemariku, 'kamu' mengalir ke tempat yang sangat jauh. - *Day6 (Like A Flowing Wind)*
Tokoh Utama
Jill Tsaury Kancana
Abrisam Reynand
Aaron Blenda
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
12
Dibaca
1.7k
Tentang Penulis
Sugiarty Nasir
ig : sugiartynasir_ cover digital ig : sun1808_
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 1,347 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 16,569 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi