Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Route
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp40,000
Premium
Blurb
Kehidupan tidak selalu berjalan dengan mulus, banyak rintangan serta cobaan yang membuat kita terpuruk dalam kesedihan dan putus asa untuk menghadapinya. Meskipun aku berusaha menjalani hidup dengan benar dan lurus, namun penderitaan ini membuatku makin menyesali segala pilihan yang telah aku buat.

Aku melewatkan segala hal demi apa yang aku prioritaskan, mengabaikan perasaanku demi orang lain, dan menjadi pribadi yang tidak mengerti cara menjalani hidup dengan penuh kesenangan.

Hingga bunuh diri menjadi jalan untuk mengakhiri kehidupanku yang menyedihkan ini, dan semua penyesalan dalam diri membawaku kembali ke masa lalu.

Ingatlah bahwa setiap pilihan yang kalian ambil berpengaruh terhadap masa depan, dua rute kehidupan mungkin salah satunya akan membawa akhir yang bahagia... atau menjadi akhir yang tragis, karena mengubah masa lalu bisa membuka berbagai kemungkinan.

Jika kamu diberi kesempatan kedua, apakah kamu akan memilih untuk mengubah hidupmu atau memperbaiki hidupmu?
Tokoh Utama
Anthon
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Meskipun menceritakan tema yang cukup gelap, cerita ini memberikan pesan yang kuat tentang pentingnya pengambilan keputusan yang bijaksana dan menjalani hidup dengan kesenangan.
Disukai
62
Dibaca
11.4k
Tentang Penulis
Hendika A. Cantona
Menyukai fantasi, science fiction dan magic
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 228 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 81,360 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi