Novel
Genre → Drama
Layak
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Gadis berambut panjang yang terurai dengan senyumannya yang merekah, dia akan selalu mengikuti apa yang sedang ramai orang bicarakan. Jika ada yang bilang menjadi anak bahasa itu keren, dia akan masuk ke kelas bahasa, jika ada yang bilang ballet itu keren, dia akan mengikuti les ballet, hal itu selalu dilakukan oleh Audy Zevanya. Audy sangat terobsesi dengan kesempurnaan yang justru membuatnya menjadi sebuah keterpaksaan, sampai akhirnya ia bertemu dengan pemuda realistis yang enggan melakukan sesuatu yang membebani dirinya bernama Aidan Adhinata.

Pertemuan sederhana mereka, membawa keduanya menjadi dekat, mengisi kekosongan satu sama lain, dan menemukan makna kebahagiaan yang sebenarnya untuk setiap jiwa karna semua layak, layak untuk bahagia.

Cerita dari mereka yang layak merasakan apa itu bahagia di dalam persahabatan, keluarga, stigma sosial, cita dan cinta meski banyak yang gagal, patah, dan menyerah.
Tokoh Utama
Audy Zevanya
Aidan Adhinata
Geologi Radiansyah
Juli Yunita
Marissa Lara
Dyo
Yoda Andara
Gema Akbar Maulana
Bima Sakti Putra Bumi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Slice of life
Disukai
59
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Fauziyah Nur Aulia
Memang tidak ada yang istimewa dari bio ini, tapi setidaknya halaman putih ini sudah terisi dengan kata.

Hai, panggil saja Lia, anak bungsu dari dua bersaudara, yang tinggal menetap di Kota Yogyakarta
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 105 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 94,095 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi