Novel
Bronze
Genre → Drama
Charming Twins
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Berlangsung
Premium
Blurb
"Tolong . . . panas sekali, kumohon jika Anda tidak bisa menolong ku, setidaknya tolong bawa bayi kembar ku, biarlah aku yang menebus dosa ini. Tapi bayi ku, mereka memiliki hak untuk hidup. Kumohon . . . ."

17 Tahun berlalu . . .

Renisya adalah seorang gadis yang memiliki paras menawan, cerdas, jutek, ambisius, dan sukses dalam bidang akademis dan olahraga. Ia selalu dikelilingi kemewahan dan kesempurnaan dalam hidupnya baik itu persahabatan ataupun cinta. Namun, meski hidupnya tampak sempurna dari luar, ia merasa ada yang hilang dalam hidupnya, dan selalu dihantui perasaan bersalah di dalam dirinya. Ia selalu merasa ada bagian dirinya yang kosong.

Sedangkan Rania adalah seorang gadis yang penuh kasih, pekerja keras, dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Meskipun secara akademis nya biasa saja dan hidupnya tidak seindah Renisya, Rania merupakan seorang seniman sejati, ia mampu mengekspresikan perasaannya melalui lukisan. Hingga Rania merasa ada kekosongan dalam hidupnya yang ia tak bisa jelaskan.

Ketika takdir membawa mereka berdua berpapasan di suatu peristiwa tak terduga. Renisya mulai merasakan kejanggalan dalam hidupnya, ia mulai mencari tahu latar belakang keluarga nya hingga menemukan suatu peristiwa yang berkaitan dengan hidup nya dan mulai merasakan keanehan dan kebingungan yang tak dapat dijelaskan satu sama lain.

Akankah ia mengetahui siapa sebenarnya yang membuat ibu kandung nya mati?

Tokoh Utama
Renisya Aluna Gantari
Rania Prameswari
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
21
Tentang Penulis
wardhanisofi
-
Bergabung sejak 2023-07-08
Telah diikuti oleh 12 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 27,211 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi