Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Kin dan Mara
Oleh kearaami
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Kin, nikah yuk,"

Ucapan singkat itu berhasil membuat Kin tersedak saat meneguk minuman di tangannya. Bagaimana tidak, mereka baru bertemu dua kali dan seketika gadis bungsu dari keluarga Soerjawijaya itu sudah meminangnya.

Hidup seorang pengusaha terkenal, Kin Dhananjaya, menjadi lebih rumit lagi saat ia bertemu Mara Dierja Soerjawidjaja. Hidupnya bak dibawa ke dalam arus putaran konflik keluarga Soerjawidjaja, yang bisa dibilang keluarga nomor 1 di Indonesia. Melalui segala perseturuan, rahasia - rahasia tersembunyi, dan bahkan sampai terlibat dengan para mafia, apakah Kin dapat bertahan melewati segala hiruk pikuk masalah? Atau Kin hanya akan menjadi pelintas di hidup Mara, sama seperti semua orang lainnya?

Itu semua tergantung dari seberapa besar keinginan kedua insan tersebut untuk tetap bersama walau dihantam arus ego masing - masing yang kian meninggi.
Layaknya bumi yang memutari matahari, kisah ini juga akan terus mengelilingi porosnya. Kisah mengenai kedua insan yang bertolak belakang, namun dipertemukan oleh semesta.

Kisah Kin dan Mara.
Tokoh Utama
Mara Dierja Soerjawijaya
Kin Dhananjaya
Azra Morello
Kirana Tova
Kevlar Areliano S
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
23
Dibaca
6.2k
Tentang Penulis
kearaami
-
Bergabung sejak 2020-07-12
Telah diikuti oleh 4 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 52,410 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi