Novel
Genre → Drama
Ketika Tidak Berjalan Dengan Semestinya
Oleh tirmlk
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Lucy, gadis remaja yang hidupnya terasa begitu indah sejak kecil, dikelilingi oleh kebahagiaan dalam keluarga yang harmonis dan penuh kasih sayang. Namun, ketika memasuki usia 15 tahun dan kembali ke lingkungan SMA formal, kehidupannya berubah secara drastis. Pertemuan dengan kapten tim basket sekolah membawa perubahan besar dalam hidupnya, membuka pintu bagi perasaan yang baru baginya: cinta.

Namun, tidak hanya aspek sosialnya yang berubah, masalah-masalah keluarga pun mulai menuntut Lucy untuk tumbuh dan belajar dari pengalaman baru dalam hidupnya.
Dalam perjalanan hidupnya yang singkat namun penuh tantangan, Lucy harus menghadapi berbagai permasalahan yang datang silih berganti. Namun, bagaimana gadis remaja ini mampu mengatasi setiap rintangan yang datang silih berganti? Bagaimana dia mampu menjaga dirinya tetap kuat dan tidak kehilangan diri dalam prosesnya? Apakah Lucy akan tetap menjadi dirinya yang sejati meskipun dunianya berubah begitu cepat?

Dengan setiap langkahnya, Lucy memperlihatkan keberaniannya untuk beradaptasi dan tumbuh dari setiap pengalaman, membuktikan bahwa kekuatan dan keteguhan diri adalah kunci untuk tetap menjadi dirinya sendiri di tengah badai kehidupan yang terus menerus menghantamnya.
Tokoh Utama
Luciana Indra Mustika
Ibu
Adam
Amira
Ayah
Calista
Bara
Idham
Radit
Dion
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
4.2k
Tentang Penulis
tirmlk
I craft stories and express myself through writing, using it to navigate emotions and find peace.
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 15 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 58,433 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi